KENYA

Kota Nairobi

Nairobi Skyline

Nairobi adalah ibukota Kenya. Nama ini berasal dari bahasa suku Maasai Ewaso Nyirobi yang berarti "air sejuk".

Map Kenya

Nairobi adalah salah satu kota terbesar di Afrika. Kota ini memiliki penduduk sekitar 3 juta jiwa dengan wilayah sekitar 150 km2. Koordinat geografisnya adalah 1°16′ LS 36°48′ BT

Nairobi Foto
Nama "Nairobi" berasal dari ungkapan Suku Masai "Enkare Nyorobi" dan berarti "tempat air dingin". Julukan populer Nairobi adalah "Kota Hijau di Matahari." Kota ini cukup hijau dan memiliki tutupan pohon padat.
Saya juga termasuk beberapa gambar dari Nairobi National Park, yang merupakan, diremehkan resor satwa liar penuh hanya di luar kota.

Nairobi adalah ibukota Kenya dan bukan hanya perjalanan dan pusat bisnis Afrika Timur, tetapi juga salah satu kota yang paling penting dari Afrika. Salah satu dari empat kantor pusat internasional PBB terletak di sini.

Moi Avenue, salah satu bisnis yang paling menonjol dan jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Nairobi memiliki 4 juta penduduk, dimana tidak kurang dari 2,5 juta tinggal di daerah kumuh di sekitar kota. Kebanyakan orang melakukan safari di Kenya terbang melalui Nairobi.

Pemandangan di atas Nairobi dari Hotel Hilton. Hal ini terletak di jantung kota, berjalan kaki dari Kenyatta International Conference Center dan di samping pasar kerajinan yang terkenal di mana Anda dapat membeli produk Kenya tradisional.

Uhuru Park, yang terletak di kawasan pusat bisnis Nairobi. 'Uhuru' berarti kebebasan. Taman ini digunakan untuk demonstrasi di luar ruangan, pidato dan jasa. Mantan diktator Daniel arap Moi ingin efektif menghancurkan sebagian besar taman untuk tempat markas 62-lantai partai Kanu di sana, tetapi taman itu diselamatkan melalui kampanye yang dipimpin oleh kemudian pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Wangari Maathai

Nairobi ini berpusat di sekitar City Square, di Central Business District. City Hall, Parlemen nasional, Kenyatta International Conference Center, Pengadilan Hukum Nairobi dan Katedral Keluarga Kudus berada di sekitar alun-alun.